Minggu (7/3), Supervisi Paminal Mabes Polri mengunjungi Posko Kampung Siaga Candi Desa Banjardawa dalam rangka monitaring dan evaluasi pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Desa Banjaradwa Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kompol Agus Jarwanto, S.H. selaku Ketua Tim, AKP Agus Tri Waluyo (Staf Paminal Mabes Polri), AKP Nasoir, S.H. (Kasat Binmas Polres Pemalang), Forpimka Taman, Kepala Puskesmas di wilayah Kec. Taman serta Kades Banjardawa beserta perangkatnya.

Kepala Desa Banjardawa dalam laporannya mengatakan dengan adanya kegiatan PPKM Skala Mikro hingga ke organisasi memberikan dampak positif bagi masyarakat terbukti di Desa Banjardawa saat ini dalam keadaan Zona Hijau artinya tidak ada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Saya berterimakasih atas partisipasi Tim Satgas, Perangkat Desa dan Satlinmas Desa Bamjardawa yang membantu dalam kegiatan PPKM Skala Mikro di Desa Banjardawa. Piket Posko berjalan dengan baik dan membatasi kegiatan dimasyarakat, pungkas Kepala Desa Banjardawa.

Kompol Agus Jarwanto, S.H. dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas terbentuknya Posko PPKM Skala Mikro di Desa Banjardawa. Organisasi dan prokes di Posko Desa Banjardawa pun sudah siap dan lengkap.

Pengawasan dan pengevaluasi harus rutin dilakukan oleh Muspika dan jajarannya di setiap Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Taman agar mengetahui perkembangan dan kekurangan disetiap posko, katanya.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Taman AKP Marhaendro ketika dikonfirmasi menuturkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro Penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Pemalang khususnya di Kecamatan Taman.

POSKO KAMPUNG SIAGA CANDI DESA BANJARDAWA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI SUPERVISI PAMINAL MABES POLRI
Facebooktwitter

8 gagasan untuk “POSKO KAMPUNG SIAGA CANDI DESA BANJARDAWA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI SUPERVISI PAMINAL MABES POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *