Selasa (02/03), Posko Kampung Siaga Candi Desa Banjardawa menerima kunjungan dari Tim Asistensi Dit Binmas Polda Jateng.

Rombongan dipimpin AKBP Siti Rondhijah, S.Si ( Wadir Binmas Polda Jateng) selaku ketua Tim, dengan didampingi Tetuko Raharjo, S.H., M.Si. (Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang), Drs. Sigit Joko Purwanto ( Sekdin BPBD Kabupaten Pemalang), AKP Nasoir, S.H. (Kasat Binmas Polres Pemalang), Forpimka Taman, Kepala Pukesmas di wilayah Kecamatan Taman, dan Kades Banjardawa.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Banjardawa beliau menuturkan berkaitan dengan Kampung Siaga Candi di Desa Banjardawa sudah terbentuk hingga organisasi dengan adanya posko dan strukturnya.

“Kondisi Desa Banjardawa hingga saat ini masih dalam zona hijau artinya sudah tidak ada warga yang terkonfirmasi Covid-19 ” penuturan Sukandar, S.Pd selaku Kepala Desa.

Selanjutnya AKBP Siti Rondhijah, S.Si dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas terbentuknya Posko Siaga Candi di Desa Banjardawa dengam organisasi dan prokes yang baik dan lengkap.

” Kampung Siaga Candi yang dihadapkan adalah siaga dalam permasalahan yang timbul dan bisa menyelesaikan permasalahan itu sendiri serta perlu adanya pengamanan dimana permasalahan apa yang timbul perlu dibentuk tim siaga” pesannya.

Binmas Polda Jateng Kunjungi Posko Siaga Candi Desa Banjardawa
Facebooktwitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *