Minggu (14/2),Kegiatan Supervisi dari KODAM IV DIPONEGORO. Berkaitan dengan Pelaksanaan PPKM Skala Mikro Di Desa Banjardawa. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Wilayah Kabupaten Pemalang.
Rombongan di pimpin Kol. Kav. Purwadi selaku Staff Ahli Bidang OMP Pangdam IV Diponegoro. Didampingi Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan, S.IP. M.Han, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho ,S.I.K.,M.Si, Satgas Covid-19 Kab. Pemalang, Muspika Kec. Taman serta Kades Banjardawa beserta perangkatnya.

PPKM Skala Mikro dimulai tanggal 9 s/d 22 Februari 2021. Kol. Kav. Purwadi menuturkan ” kegiatan PPKM Skala Mikro membutuhkan dukungan dari semua pihak, para Babinsa dan Bhabinamtibnas harus tahu perkembangan PPKM Skala Mikro diwilayahnya apakah sudah menurun atau bahkan semakin meningkat ”.

Desa-desa yang sudah membentuk Posko PPKM Skala Mikro diharapkan dapat melaksanakan kegiatan pengndalian Covid-19 dan mendapatkan pengawasan dari jajaran Forkopimda Pemalang bersama Forkopimca Taman untuk bersama-sama mengendalian penyebaran Covid-19.

Desa Banjardawa mendukung Kegiatan PPKM Skala Mikro. ” Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro dan piket dari Satgas PPKM Skala Mikro serta Satlinmas Desa Banjardawa diharapkan dapat mengawasi dalam pengendalian penyebaran Covid-19 ” tutur Bapak Sukandar, S.Pd selaku Kepala Desa Banjardawa .

Mari bersama-sama disiplin mematuhi Potokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobalitas untuk memutus peneyebaran Covid-19.

Video kegiatan dapat dilihat dibawah ini :

https://www.instagram.com/tv/CLURmQVlHoj/?utm_source=ig_web_copy_link

KEGIATAN SUPERVISI DARI K0DAM IV DIPONEGORO
Facebooktwitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *